Monday 6 May 2013

Selamat 5 Mei Icha! ^__^

Assalamualaikum & Hello my blogworld! 

Hari ini saya ingin berbagi kebahagian bersama teman-teman semua. Alhamdulillah, kemaren saya telah selamat berulang tahun yang ke 23. Yup, tanggal 5 Mei 2013. Waaah, ternyata saya udah 23 tahun aje. Tapi sikap masih kayak anak SD. oh God. -___-"

Okelah, tanggal 5 Mei kemaren diawali dengan ucapan selamat ulang tahun dari Bapak Negara. Okeh, beliau ngucapin pas tanggal 4, hari Sabtu, setelah pulang dari nganterin saya ke Siloam Hospitals karena demam. So, pas tanggal 5 nya, beliau ga ngucapin sama sekali dari pagi, sampe kita ketemuan pas sorenya. zzzzzz

Yang agak sadis adalah, ayah, mama & adek lupa tanggal ulang tahun saya. Huaaaah TT___TT Saya yang nelpon pagi-pagi ke Malaysia dan bilang gini 
"Ayah, hari ini kakak hari jadi" 
Dengan nada yang sangat sedih. huaaaah kasian banget yaaaaa :(( si adek malah bilang, saya ultahnya bulan depan. zzzzz -___-"

Dan yang tambah parahnya, gada satupun teman yang ngucapin gara-gara saya hide tanggal ultah di Facebook. Semua itu gara-gara tweetnya @shitlicious :
"Gue kangen waktu orang ingat tanggal ultah gue bukan karena reminder Facebook"  
Ya lebih kurang begitulah tweetnya. So, saya pun memutuskan untuk hide tanggal ultah saya, ya ga berharap banyak untuk orang tau sih, tapi ya semoga aja masih ada yang ingat walaupun tanpa Facebook. Maka, ketahuilah, bahwa orang-orang yang ingat bisa dihitung dengan jari. Wow!

Yang pertama nge-wish (Bapak Negara pengecualian yaaaa) adalah Nurul Rizki Hayuning Dyah, via twitter :





Naah, saya gatau beliau ini tau darimana tapi ya bersyukur sih udah di wish. hihihi :D

Setelah itu, sepupu saya, Nuariza Nita Sari ngirim message di Line. Ucapannya? Coba baca:
"Selamat ulang tahun ayuk. Berkah diumur baru, cepat melangkah ke pelaminan"
Bagian terakhir pesannya sengaja saya bold, biar jelas. hihihi :P Well, Im takin it seriously. Ya iyalaaaaah.. Masa umur segini masih mau main-main. Iya kan? Makanya saya aminin aja deh. hee ;;)

Oya, jadi, selama siang itu, cuma dapat 2 wish doank loh. Sampelah sorenya. Bapak Negara mulai action beliau. Kita janjian jam 4 sore. Beliau datang jemput saya dan kita bareng-bareng ke Lapangan Merdeka Balikpapan untuk celebrate ultah saya di pinggir laut, sambil lihat sunset + menikmati sop buah. Itu spot favorit kita berdua looh, sejak menemukannya sekitar 3 minggu yang lalu. hihi <3>

Maka, dimulailah celebration ulang tahun cara Bapak Negara. hahaha Aneh banget loooh. Orang kan biasanya ngasih surprise misalnya datang ke kosan aku, sambil bawa kue + lilin, tapi beliau ini enggak. Malah aku yang buka kuenya sendiri. Haha Terus, secara beliau kan amatur banget nih buat yang beginian, jadi, kue ultah aku itu gada tulisan yang 'Happy Birthday Icha' atau semacamnya deh. Toppingnya ya coklat + cherry tapi polos tanpa sebarang tulisan. Emang sesuatu banget deh ini Bapak Negara. haha -,,- 

Oya, kue ultah saya itu rainbow cake loooooh. Huaaaah terharu banget deh pokoknya. Soalnya kan saya udah dari berapa zaman pengen banget makan rainbow cake, tapi belom pernah kesampaian. Dan ternyata Bapak Negara ngerti banget deh keinginan Ibu negara satu ini, jadi dibeliin deh rainbow cake (sambil nangis terharu) haha :p Oke2 terus diatas kuenya diletakin deh lilinnya. Bapak Negara beliin lilin yg nunjukin angka. Guedeeee banget 23 nya. Malah beliau bilang 32 aja deh. zzzz -___-

Sebelum potong kue ya disuruh tiup lilin dulu. Daaaan, tau sendiri kali pinggir laut, angin sepoi-sepoi, mana mau lilinnya nyala. Salah tempat bener ya? -,- So, kita berdua berusaha nutupin di pinggir kedua lilin sambil aku niupin lilinnya dan beliau sambil fotoin aku. Alhasil fotonya jelek banget dan aku malu banget sama orang-orang yang lagi duduk-duduk disana. x___X




pipi galo -___-


Eits, tapi gapapa lah ya, bukannya orang kenal pun dengan kita berdua. So, enjoy aja deh. Saya narsis-narsis dikit, minta difotoin sama Bapak Negara lalu kita berdua makan kuenya. By the way, pas kita datang kan warungnya tuh baru buka, jadi kita berdua tuh semacam nebeng tempat duduk doank. Pesenan sop buah itu semacam tiket buat nebeng disana aja. hihihi :p

Terus, aku nagih-nagih kado donk yaaa. Bapak Negaranya kayak gamau ngasih gitu. Iseng banget deh. Padahal aku sebenarnya udah tau bakal dikasih apa. Soalnya beliau udah ngasih kode pas jalan bareng seminggu yang lewat. haha Okefine, setelah saya paksain (biasa, Ibu Negara) akhirnya beliau mau juga. Yo wes, akhirnya beliau ngeluarin kadonya dari tas Schlumberger (itu tas Ibu negara looo) yang dipake buat ngebawanya. Daaaaan, tau ga kalau kertas kadonya itu bikin speechless dan hampir nangis depan orang banyak. Coba lihat ini :



Hidungnya gede banget ya? hahahaha :p

Lihatlah pemirsah, itu kado yang dibungkus dengan kertas kado yang dibalik (jadi yang motifnya didalem) dan ditempelin foto-foto saya beserta tulisan 'Happy Birthday' + sticker-sticker lucu dari Line yang sering kita pake buat komunikasi. Awwwww this man is so sweet. :3 Serius, saya speechless banget. Dan beliau bilang filosifi dari tempelan foto-foto saya itu adalah :
"DIsaat kamu ngebuka bungkus kado ini, kamu harus rela foto kamu disobek di bagian-bagian tertentu. Artinya, kamu harus rela berkorban meninggalkan diri kamu yang dulu dan bersedia menjadi Malisa yang baru"
Iya, agak nge-jleb ya filosofinya. Tapi, apapun itu saya akan terus berusaha dan berusaha untuk menjadi Icha yang lebih baik setiap harinya. Kalau mau, dan terus berusaha pasti bisa lebih baik. Semoga beliau akan terus ada disamping saya dan tetap bertahan dengan semua kekurangan saya dan melengkapi kekurangan itu dengan kelebihannya. Aamiin ;")

Setelah ber-speechless ria dengan kertas kado paling niat sedunia itu, saya pun dengan perlahan membuka kado tersebut. Tahukah anda, saya mebutuhkan hampir 15 menit hanya untuk membuka kadonya. Karna saya mau simpen kertas kado special itu. Jadi sayang kan kalo sobek. hhe :D 




Lama loh ngebukanya -,-


Daaaan, seperti yang diduga, beliau ngebeliin saya longdress dari butik yang kita berdua mampir seminggu yang lewat, pas saya lagi sibuk nyari rok. Itu longdressnya emang yang saya suka lagi, terus ada blazernya juga. Longdressnya warna pink bapak ibu. hahahaa :P Terima kasih banget deh sama Bapak Negara karna udah nambahin koleksi longdress aku, jadi kan aku bisa pelan-pelan say goodbye ke jeans. hihihi <3 font="" nbsp="">

Then, kita lanjutin deh ngobrol-ngobrol sambil nunggu sunset + ngabisin sop buah. Rainbow cakenya cuma abis 1/4 bagian aja, soalnya udah kenyang aja. Tapi sebenarnya mau simpen ruang buat ramen pas dinner siih. hihi :p

Hari Minggu tanggal 5 Mei 2013 diakhiri dengan dinner di Takigawa, sebuah restoran Jepang di Balikpapan Super Block (BSB). Satu-satunya alesan kita berdua milih makan disana adalah.... kita lagi ngidam ramen, banget-banget! Jadilah kita makan ramen dan saya yang traktir. Soalnya udah nyiapin budget juga, so kita makan ramen! :9




Takigawa


Tapi sayang banget, ramennya ga banyak pilihan. Ga kayak di Gokana sih. huuu :{ Kita mesen 2 ramen, which hanya 2 itu doank flavor yang ada. ckckckckk Saya mesen yang topping daging, beliau mesen yang topping ayam. Kuahnya rasanya sama lagi. Adoooooh ~__~ Tapi ya gapapa deh, yang penting enak (setelah ditambahin irisan cabe -..-) dan ngidam kita berdua kesampaian. haha :D

Sebelum pulang, seperti biasa, Bapak Negara akan setia menemani kemanapun Ibu Negara pergi. Kita jalan-jalan gajelas di BSB, keluar masuk butik, tapi ga beli apa-apa sambil nenteng kotak kue. hahahaha :P Then, kita pulang, sampe di kosan dan mati lampu, Bapak Negara pamitan, dan saya gelep-gelepan di kosan. huuu :{

Ya begitulah cerita tentang 5 Mei 2013 yang sangat istimewa, dan saya sangat-sangat berterima kasih dengan Wegi Dwi Sapto a.k.a Bapak Negara yang telah bersusah payah menyiapkan semuanya dan masih tetap bersama saya walaupun kadang-kadang (ahem, sering) ngambek dan marah ga jelas. Semoga saya bisa lebih dewasa lagi, dan ga bersikap seperti anak-anak terus karna saya adalah calon emak-emak. hahaha 

Oya, ini status pesbuk Bapak Negara tadi malam :






Yes Agent W, we will face the world together! hohoho :D







note :  setelah saya posting foto-foto diatas lewat Instagram, jadinya banyak deh yang tau saya ulang tahun kemaren. jadinya ya lumayan sih yang ngucapin. apapun, terima kasih banyak, semoga doa teman-teman diijabah Allah dan sukses untuk kita semua. Aamiin :)


-Agent M-

No comments:

Post a Comment