Tuesday 24 March 2015

Review Vendor : Nagma Jewels (Cincin Pernikahan)



Assalamualaikum, good people! :)

                Sebelumnya pernah di share disini tentang pencarian cincin nikah yang berujung pada @NagmaJewels. Nah, kali ini mau share aja tentang komentar kami berdua setelah menerima dan memakai cincin hasil inspirasi dari Mb @titiw. Hehe :D




                Jadi gini, sekitaran awal Oktober kalau ga salah cincinnya udah ready dan saya juga kebetulan ke Jakarta ada visit ke Indocement, as usual. Namun karena suatu dan lain hal, cincinnya tak jadi saya ambil langsung dari Mbak Namira dan sepasang cincin pernikahan Bapak dan Ibu Negara pun dikirimkan dari Jakarta ke Balikpapan via TIKI dengan label yang pastinya bukan jewellery donk. Pakai jasa ONS, jadi malamnya dikirim besok siangnya udah sampe. Saya pun langsung cus ke kantor TIKI via taksi (karena daerahnya tidak terjangkau angkot) dan mengambil paketan tersebut. Paketnya saya buka dalam taksi (pas otw pulang, mampir dulu ke BSB) dan untung saja Bapak Supirnya ga terlalu merhatiin kalau paket yang saya buka itu adalah sepasang cincin emas putih dan palladium. Maklum, over excited mau liat cincin nikah sendiri, sampe ga bisa nunggu nyampe di rumah :p

                Alhamdulillah, cincinnya masih muat di jari manis kiri saya. Sebenarnya takut ga muat alias ga masuk karena saya rasa berat badan saya bubbling, bentar naik, bentar turun dan itu terlihat dari jari. Kadang gendut, kadang ngurus. Mungkin efek calon manten galau kali ya. Hhe :D Malamnya, ketika Bapak Negara pulang kerja, mampir dulu di kos saya dan saya suruh cobain cincinnya. Alhamdulillah, pas juga! Soalnya kan cincinnya Bapak Negara ini cuma dikasih ukurannya aja, yang diukur pake benang dan penggaris, ga pernah fitting beneran pakai ukuran cincin kayak saya. So, we’re very happy that our rings fit us very well! :)







                Komentar tentang design sih ga ada yah, soalnya kita murni copy paste cincinnya Mb @titiw. Okay, mungkin bagi kebanyakan orang, cincin nikah itu haruslah custom made dan personalized design, tapi ya kita sregnya yang model begitu, simple aja gamau lebay,jadi ya kita buat aja yang begitu. Yang bikin beda cincin kita sama cincinnya Mb @titiw ya ukiran di dalemnya itu. Kalau punya kita M∞W. Semacam ‘to infinity and beyond’ gitu siih. Haha. Honestly, saya dan Bapak Negara malah pengennya cincin kita berdua itu sama aja, polos bulet aja. Tapi kan ya, kadang jiwa kewanitaannku juga keluar dan pengen ada little diamond gitu buat pemanis cincinnya, so jadilah cincinnya ada berlian mungil itu. 

Our rings featured in bridestory.com


                Btw, ada kejadian lucu loh.  Dulu, pas aku kirim foto cincin, kan diliatin temennya Bapak Negara, terus ditanyainlah cincinnya dari bahan apa, dia malah bilang PERAK! Katanya sepasang cincin perak? Ya begitulah sodara-sodara, kalau pria yang jarang mengurusi printilan nikahnya sendiri, sampai cincin yang sudah dia setujui modelnya pun dia taktau dari bahan apa. Aku omelin donk, terus akubilangin kalo nanti ke kantor bilang ke teman itu kalo cincinnya bukan perak ya. Haha. Just FYI, cincin Bapak Negara itu dari bahan Palladium dan cincin saya emas putih. 

                Hasil karya dari @NagmaJewels ini menurut kami berdua bagus dan rapih. Terutama ih bagian ukiran tulisannya itu. Untuk vendor cincin nikah kami, diberikan nilai 10! Hehe :D Kalau untuk pengiriman sih, awalnya saya ada sedikit ragu. Just in case, cincinnya ilang pas pengiriman. Alhamdulillah, ternyata sampai juga dengan selamat. Tapi jujur, ga pernah sih kepikiran kalau Mb Namira & partner ga bakalan ngirim cincinnya dan duit yang udah kami transfer ilang. Soalnya kan sebelumnya udah pernah ketemu, InsyaAllah orang baik kok mereka. :)

                Lastly, kalau ada yang merasa pengen bikin cincin sesuai keinginan dengan harga yang bisa dibilang jauh dari toko-toko emas konvensional, bolehlah mampir ke IG @NagmaJewels. Clientnya udah dari bermacam kota kok dan InsyaAllah aman aja. Buktinya, saya yang di Balikpapan ini udah terima paketnya dengan selamat. Untuk Mb Namira, kami ucapkan terima kasih udah meladenin mulai dari awal tanya-tanya dulu sampailah fixed order. Makasih juga udah mau direpotkan untuk ketemuan di Kokas padahal kan Jekardah macetnya itu minta ampun banget. Semoga makin sukses dan berkah ya usahanya. AAMIIN :)

-MS-

4 comments:

  1. oke bookmark dulu deh buat nanti kalo udah punya pasangan :" hiks wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... semoga dipertemukan jodohnya disaat yg tepat yah :)

      Delete
  2. Salam kenal mbak.. Aku vivi, seneng deh nemu blog mbak.. #langsungbookmark

    Aku hampir pesen di nagma jewels juga mbak.. cuma ga jadi gara2 ga ada emas rosegoldnya. dan uda terlanjur naksir salah satu model di mall di kotaku (semarang) cuma harganya ga nahan. hihi alhamdulillah dapet yg mirip banget di kaliem jauh lebih murah, sekalian beli palladium pas ke Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Mb Vivi :D

      Oh gitu ya? Aku juga dulu pengen bikin cincin rosegold siih, tapi karena suatu dan lain hal ga jadi.. mungkin nanti bikin utk koleksi jewellery aja *halah :P

      Waaah, beli di Kaliem ya? Aku baca2 blog para bridezilla jadi ga berani ke Kaliem, mehong... huhu

      Eniwei, good luck Mb Vivi utk pernikahannya ;)

      Delete