Monday 25 March 2019

NHW #7 Tahapan Menuju Bunda Produktif


Assalamualaikum, hello blogworld! Tampaknya saya kalah dalah manajemen waktu mengurus NHW dan akhirnya pecah telor NHW overdue! T___T Not blaming anyone or anything, its all on myself. Sedih tapi, NHW tetap harus dibuat walau terlambat dan harus segera disetor. Perkualiahan Matrikulasi IIP juga tinggal sedikit lagi, semangat harus meningkat bukan makin males. :D


NHW kali ini adalah tentang “Tahapan Menjadi Bunda Produktif”. Awalnya agak bingung, (well saya selalu bingung kalau ngerjain NHW. Hahhahaa). Tapi setelah diresapi dengan memerhati sesi tanya jawab, camilan dan browsing, jadi lumayan tercerahkan.


Tugasnya adalah :
Segera cocokkan hasil temu bakat tersebut dengan pengalaman yang sudah pernah teman-teman tulis di NHW#1 – NHW #6. Semua ini ditujukan agar kita bisa masuk di ranah produktif dengan BAHAGIA. Kemudian setelah mengkonfirmasi ulang bakat kita dengan tools yang ada, kami sarankan jangan percaya 100%.
Silakan konfirmasi ulang hasil tersebut sekali lagi dengan mengisi pernyataan aktivitas apa yang anda SUKA dan BISA selama ini.
Buatlah kuadran aktivitas anda, boleh lebih dari 1 aktivitas di setiap kuadran :
Kuadran 1 : Aktivitas yang anda SUKA dan anda BISA
Kuadran 2 : Aktivitas yang anda SUKA tetapi andaTIDAK BISA
Kuadran 3 : Aktivitas yang anda TIDAK SUKA tetapi anda BISA
Kuadran 4: Aktivitas yang anda TIDAK SUKA dan anda TIDAK BISA
Jawaban :

Berikut adalah hasil tes saya. Saya melakukan 2 kali dan hasilnya agak sedikit berbeda tapi rasanya sudah hampir tepat dengan kondisi diri saya sekarang (ga percaya 100% tapi boleh aja kan percaya kalau sesuai :D).




MALISA SUDIRMAN, anda adalah orang yang senang bersahabat, senang melayani dan bertanggung jawab , suka sekali mengatur penempatan atau penugasan orang , berani menghadapi orang secara empat mata,keras kepala, berani mengambil alih tanggung jawab , senang mengkomunikasikan sesuatu yang sederhana menjadi menarik , selalu ingin memajukan orang lain dan senang melihat kemajuan orang , memiliki intuisi dalam memilih jalan terbaik menuju tujuan , senang menghayal tentang apa yang mungkin terjadi jauh kemasa depan.









Aw aw aw buat yang mengenali diri ini, what do you think? :D 

Kuadran Aktivitas 





No comments:

Post a Comment